Yang Pernah Terlupa

Tetiba teringat akan kisah dahulu
Sejenak meragukan ku atas semua yang ku ambil
Betapa mudahnya aku kala itu
Sakit, itu pasti
Pedih, apa lagi
Tapi Engkau masih menguatkan hati untuk tetap bertahan
Engkau selalu mempunyai pengalihan2 yang sanggup membuatku menerima semuanya
Ketentuan Mu itu yang aku ikhlaskan
Keputusan nya itu yang aku agungkan
Bahkan jika tidak diberi waktu sekarang, mungkin kali lain aku akan tetap mencobanya

Sesuatu yang membuat diri ini sadar sedang dimana
Tingkatan mana yang kiranya sudi menempatkan aku berada di sisinya
Dan seketika sadar, Engkau masih sayang padaku
Engkau tahu kepada siapa lelah ini mengadu
Engkau paham kepada siapa air mata ini patut terkeluh
Yaa, sekarang aku yakin
Bahwa bukan dirinya lah yang terhakimi
Bukan padanya lah bahu ini dimiliki
Engkau sudah jauh berada di ujung inti

Febry Utami.2019

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INDUKSI KETAHANAN CABAI (Capsicum annuum L.) TERHADAP KUTU KEBUL (Aleurotrachelus trachoides) (HEMIPTERA: ALEYRODIDAE) DENGAN   RIZOBAKTERI...